Image
November 27, 2019

FESTIVAL AKSI MENOLAK NAPZA DALAM RANGKA HKN DINKES KOTA KEDIRI

Hari kesehatan nasional menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya ,dikarenakan DINKES Kota Kedir selalu mengadakan festival yang menarik setiap tahun. Hal itu yang selalu menjadi kegiatan rutin Fakultas Ilmu kesehatan Universitas Kadiri untuk berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan DINKES Kota Kediri.27/11/2019

Dalam acara tersebut Fakultas ilmu Kesehatan Universitas Kadiri memberikan kesempatan dan memfasilitasi BEM FIK dalam mengkoordinir apa yang akan ditampilkan ketika HKN. BEM FIK mengkedepankan musyawarah dan selalu berkoordinasi dengan dosen pembimbing serta mahasiswa Fakultas ilmu kesehatan Universitas Kadiri. Dengan mengusung tema drama komedi kenakalan remaja yang terkena azab akibat NAPZA sukses membuat seluruh penonton tertawa.

Meskipun tahun ini belum beruntung seprti tahun kemarin mendapat juara ,namun seluruh pihak yang terlibat dalam menggarap projek drama tahun ini, merasa sangat puas dengan apa yang sudah ditampilkan serta merasa sangat senang. Kesuksesan ini juga dapat terjadi karena campur tangan seluruh warga FIK Universitas Kadiri dan BEM FIK.

 

 

Terimakasih DINKES Kota Kediri telah meberikan tempat mengekspresikan kreatifitas mahasiswa dalam menyuguhkan penampilan yang menhibur namun tetap mengedukasi. Serta terimakasih banyak kepada dosen pembimbing BEM FIK dan seluruh warga Fakultas Ilmu Kesehatan yang sudah berpartisipasi dalam acara memperingati Hari kesehatan nasional. Semoga diberikan kesuksesan dan kelancaran untuk tahun berikutnya.