Image
December 06, 2019

AKSI MILENIAL MENOLAK NAPZA

Aksi milenial menolak NAPZA diadakan bertepatan dengan hari AIDS sedunia kegiatan ini diselengarakan BEM FIK Universitas Kadiri 2019/2020. Kegiatan ini merupakan kampanye yang berkaitan dengan generasi muda bebas NAPZA untuk Indonesia sehat tanpa obat-obatan terlarang pada tanggal 06/12/2019.

Kegiatan ini bertujuan mengkampanyekan dan mengajak para generasi milenial beas dari NAPZA dan obat-oatan terlarang. Karena sudah sepatutnya kita sebagai generasi milenial yang meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu dengan mengangkat tangan stop NAPZA dan obat-obatan terlarang untuk indonesia yang lebih baik. Kegiatan yang diselenggarakan BEM FIK Universitas Kadiri ini banyak menarik minat para mahasiswa dan juga sebagai sarana edukasi tentang gerakan Aksi menolak NAPZA.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi pengingat kepada generasi milenial untuk menjauhi dan menolak NAPZA. Terimakasih untuk seluruh panitia dari BEM FIK yang terus mengedukasi demi Indonseia bebas NAPZA. Serta terimakasih untuk Universitas kadiri dan Fakultas ilmu kesehatan yang selalu mensuport dan mendukung kegiatan-kegiatan Inspiratif BEM FIK.